Saat akan memulai usaha, baik itu usaha dengan modal kecil atau pun besar tentu akan memiliki sebuah nama. Nama usaha atau sebuah brand perlu disiapkan dengan matang dengan harap dapat semakin maju dan berkembang.
Saat sedang memilih nama usaha atau brand Anda, berikut tips jitu yang perlu disimak!

Mudah Diingat dan Unik

media.zestyio.com


Memberi nama usaha yang keren tentu boleh tapi hindari memberi nama yang sulit dari segi ejaan dan pelafalannya sehingga sulit diingat.
Banyak orang yang kurang hafal dengan nama-nama yang menyusahkan. Target konsumen Anda tidak hanya dari kalangan tertentu saja. Usahakan cari nama yang mudah diingat dan mudah dari segi pelafalan agar mudah dikenali oleh konsumen.

Nama Terlalu Khusus

thefinancialbrand.com


Nama brand yang terlalu khusus mungkin baik untuk beberapa produk tertentu. Namun tetap usahakan usahamu menggunakan nama yang tidak terlalu khusus yang dapat membatasi konsumen.
Gunakan nama yang lebih umum agar dapat lebih mudah dicari dan dapat menyasar kalangan yang lebih luas.

Daftarkan Hak Cipta

brandmark.sg


Setelah mendapatkan nama brand yang khas, Anda dapat segera mendaftarkan hak cipta atas nama usaha tersebut. Agar nama brand Anda tidak ditiru orang lain walaupun usaha Anda masih dalam rentang usaha kecil dan menegah.
Setidaknya nama brand Anda sudah dilindungi dari segi hak cipta, Anda dapat menghubungi tim kami untuk membantu pendaftaran nama usaha Anda pada nomor telepon dibawah.
 
Butuh bantuan untuk mendaftarkan nama usaha Anda? Ayo hubungi kami via telepon atau whatsapp ke +62888-3637482 (EMERHUB), dan dapatkan tawaran menariknya secara langsung!
Kunjungi Juga: Cepat dan Mudah Mendaftarkan Merk Dagang
 

Siap untuk memiliki perusahaan di Indonesia?

Dengan mengisi form mudah, unggah dokumen yang dibutuhkan, dan dapatkan perusahaanmu berdiri dalam lima hari kerja.

Mulai Sekarang
App screenshot