Tidak terasa tahun 2019 sudah memasuki bulan kedua. Kian hari iklim persaingan usaha pun semakin kompetitif. Lalu, sudahkah Anda lebih jauh memprediksi akan potensi usaha di tahun 2019?
Dengan menemukan potensi dengan akurat, Anda bisa menemukan peluang usaha yang mampu menjanjikan hasil yang gemilang di tahun ini. Berikut ini bidang bisnis yang diprediksi potensial di 2019, mari disimak!

Jasa Logistik

ramco.com

Beberapa e-commerce di Indonesia semua memasuki pertempuran besar dalam upaya untuk mempengaruhi pelanggan dengan penawaran pengiriman barang untuk para pelanggannya.

Untuk bisnis ecommerce, menyesuaikan lineup produk tidak akan cukup untuk memenangkan pelanggan baru. Menyediakan proses pengiriman yang lebih cepat dan lebih efisien dapat menjadi pembeda utama untuk membangun merek Anda.

Bisnis Kuliner

stjosephctr.org


Bagi Anda pecinta kuliner, Ingin mencicipi rasa yang baru setiap saat?
Nah ini dia solusinya! Dengan membuka usaha kuliner yang dikelola secara profesional dari perpaduan ide rasa yang pernah Anda cicipi, akan memiliki potensi keberhasilan yang besar.
Kenapa? Karena makanan merupakan kebutuhan pokok manusia, sehingga usaha kuliner masih menjadi favorit semua
Dalam usaha kuliner, Anda harus memberikan rasa dari perpaduan inovasi yang baru, yang menggugah selera para pecinta kuliner di sekitar Anda dengan jenis kulinernya yang beragam.

Jasa Industri Kreatif

thegrowthop.com


Usaha kreatif sedang menjadi primadona saat ini, potensi besar menunggu jika Anda memiliki keterampilan dalam bidang kreatif. Terlebih kini ada tambahan dana dari pemerintah yang sedang menggebu dalam memberikan peluang bagi industri kreatif untuk berkembang.
Banyak kemudahan yang diberikan oleh pemerintah, misalnya kebijakan pembiayaan seperti Kredit Usaha Rakyat.

Platform Pembayaran

blog.apruve.com

Kecepatan dan keamanan adalah bagian penting dari transaksi pembayaran. Memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran di dimanapun dan kapanpun memproses transaksi dengan cepat, jatuh sesuai dengan norma belanja digital.

Tentu saja, banyak pelanggan tidak ingin bisnis hanya mengadopsi teknologi kartu kredit baru. Mengaktifkan perusahaan Anda untuk juga menerima metode pembayaran non-tradisional juga dapat membuktikan kunci untuk memenangkan pelanggan baru di tahun baru.

 
Perlu Anda sadari bahwa ide yang hebat, bukan jaminan keberhasilan bagi sebuah bisnis. Melainkan juga, ketekunan dan kerja keras yang akan lebih menentukan nasib bisnis tersebut.
Ingat! Kesuksesan dan keberhasilan akan mendatangi Anda, jika Anda selalu berusaha dan pantang menyerah.
Butuh bantuan untuk mewujudkan perusahaanmu sendiri? Ayo hubungi kami via telepon atau whatsapp ke +62888-3637482 (EMERHUB), dan dapatkan tawaran menariknya secara langsung!
Kunjungi Juga: Kanal Digital Favorit untuk Pemasaran Bisnis di Indonesia

Siap untuk memiliki perusahaan di Indonesia?

Dengan mengisi form mudah, unggah dokumen yang dibutuhkan, dan dapatkan perusahaanmu berdiri dalam lima hari kerja.

Mulai Sekarang
App screenshot